Monday, November 4, 2013

Because Love Never End ~Kisah Bermakna Tentang Cinta Tanpa Lelah dan Rasa Menyerah~


Kisah Bermakna Tentang Cinta Tanpa Lelah dan Rasa Menyerah

Because Love Never End buku pertama saya yang resmi diterbitin. Berisi kumpulan cerpen dari penulis-penulis muda di bawah usia 22 tahun. Saya sendiri ketika menulis cerpennya berusia sekitar 14-15 tahun. Tapi yah, itu baru mentahnya sih. Ketika ikut lomba yang diadain Krea Remaja, salah satu grup penulis baru di Facebook tahun 2011, tentu saja saya edit lagi sampai kemudian dipilih menjadi salah satu karya yang akan diterbitkan.

Wuaah seneng banget rasanya waktu itu, meskipun tidak termasuk dalam empat besar. Tapi sedihnya, karena harga buku ini menurut saya yang anak SMA agak mahal dan kantong saya sedang nyaris kritis saat buku ini launching, alhasil saya belum punya buku ini di lemari buku saya. Hiks, hiks.

Semoga suatu hari nanti, saya bisa pegang(dan punya!) buku ini, membaca cerpen saya sendiri dalam bentuk buku(yang pasti sensasinya beda dibandingkan baca di laptop atau di kertas A4 hasil nge-print sendiri, hehe), dan menunjukkannya kepada keluarga dan teman sambil senyum-senyum bahwa saya telah menjadi penulis(halah!) buku. Yah, bangga sedikit boleh kan ya?

Berikut ini ada penjelasan juga dari blog penulis yang karyanya ikut diterbitkan. Cekidot!


Bagi yang mau dan berniat beli bukunya(ayoo, di Gramedia, Gunung Agung, apalagi Kinokuniya ga ada looh, eksklusif!) silakan klik di sini. Dilihat dulu juga boleeh.

Nah, ini ada preview cerpen saya yang ada di buku ini. Daripada penasaran, langsung saja klik di sini.

No comments:

Post a Comment